Manfaat Air Kelapa Sebagai Obat Herbal Untuk Kecantikan dan Kesehatan

air kelapa, manfaat air kelapa untuk ibu hamil, manfaat air kelapa bagi kecantikan, manfaat air kelapa bagi ibu hamil, manfaat air kelapa pada ibu hamil, manfaat air kelapa bagi kesehatan tubuh, manfaat air kelapa untuk kesehatan

Buah yang satu ini memang segudang manfaat, mulai dari batang, daun sampai semua buah, berguna bagi manusia. Air kelapa adalah minuman yang membuat tubuh kita terasa segar dan terhindar dari dehidrasi. Selain dianggap menyegarkan haus dikala terik cuaca, air kelapa juga memiliki berbagai macam manfaat kesehatan.


Berikut merupakan manfaat air kelapa sebagai obat herbal untuk kecantikan dan kesehatan :
  • Berkhasiat bagi kesehatan kulit. Wanita mencoba berbagai perawatan untuk mendapatkan kulit indah dan sempurna. Anda pasti senang jika tahu bahwa air kelapa memberikan banyak manfaat kesehatan untuk kulit. Air kelapa membuat kulit lembab dan membersihkannya dari dalam. Jadi, untuk mendapatkan kulit lembut dan bersinar, minumlah air kelapa secara teratur.
  • Mengobati infeksi saluran kemih. Air kelapa membunuh bakteri yang menyebabkan infeksi saluran kemih. Dalam sehari anda bisa dua kali meminum air kelapa, jika anda juga menderita infeksi vagina.
  • Menghilangkan sensasi terbakar pada vagina. Infeksi vagina dapat menyebabkan sensasi terbakar dalam vagina. Jadi, jika anda mengalaminya, segera minum air kelapa.
  • Bebas dehidrasi dan dapat mengeluarkan racun. Air kelapa adalah salah satu minuman terbaik yang memiliki banyak manfaat kesehatan. Dehidrasi menyebabkan komplikasi kesehatan. Jadi, setiap kali anda mengalami dehidrasi, minum air kelapa segera. Hal ini tidak hanya membuat anda terbebas dari dehidrasi, tetapi juga mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
  • Minuman baik dan sehat untuk wanita hamil. Air kelapa dapat mengurangi mual. Air kelapa mengandung asam laurat (ditemukan dalam air susu ibu), elektrolit, klorida, natrium, kalium, kalsium, dan riboflavin. Minuman menyegarkan ini juga sangat kaya vitamin c yang diperlukan selama kehamilan. Selain itu, air kelapa juga memiliki sifat anti-bakteri dan anti-mikroba yang melindungi tubuh dari infeksi.
  • Mampu menurunkan berat badan. Air kelapa rendah kalori dan membuat perut terasa kenyang untuk lebih lama. Selain mengeluarkan racun dari dalam tubuh, air kelapa juga mendorong dan membersihkan sistem oksigen dalam sel darah. Ini adalah minuman bebas lemak yang berguna untuk menurunkan kadar kolesterol LDL dan membakar lemak dalam tubuh. Sehingga tubuh senantiasa tampak sehat, segar dan bugar.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencobanya?

Baca juga: Cara Menurunkan Berat Badan dengan Tanaman Herbal untuk Mengatasi Obesitas

Semoga artikel ini memberikan pengetahuan baru bagi anda tentang manfaat air kelapa sebagai obat herbal untuk kecantikan maupun kesehatan. Salam Tanaman Obat Herbal.

Subscribe to receive free email updates: