Diet Semangka untuk Menurunkan Berat Badan

detox semangka, diet dengan buah semangka, manfaat buah semangka untuk diet, diet semangka 3 hari, cara diet dengan semangka, makan semangka untuk menurunkan berat badan, kandungan nutrisi semangka

Makan semangka dapat membantu menurunkan berat badan
Apakah anda telah berjuang untuk menurunkan berat badan akhir-akhir ini? Kehilangan berat badan dengan diet adalah salah satu hal yang paling sulit di dunia, tetapi ketika anda mengambil bantuan makanan tertentu, proses menjadi lebih mudah. Dalam hal ini diet semangka ampuh menurunkan berat badan.

Menurunkan berat badan (diet) bisa menjadi tantangan yang sulit. Untuk makan dengan benar dan berolahraga setiap hari tentunya merupakan salah satu perjuangan terbesar yang dihadapi sejauh ini oleh hampir setiap orang.

Jika anda adalah seseorang yang menikmati permen dan coklat, kita benar-benar mengerti betapa sulitnya mungkin bagi anda untuk menyerah pada pada hal Ini. Oleh karena itu kami  memberikan tips yang sederhana dan efektif untuk menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi semangka.

Buah ini mengandung antioksidan yang akan menghapus semua racun dari tubuh anda, meremajakan kulit anda dan membuat anda merasa segar. Semangka  juga sangat rendah kalori, yang berarti anda dapat memakannya setiap saat atau sepanjang hari.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang semangka dan mengapa harus dimasukkan ke dalam grafik diet sebagai penurunan berat badan yang sehat berikut penjelasannya:

Menjaga perut anda agar tetap merasa kenyang adalah salah satu kesulitan terbesar.  Minum air dan makan semangka dapat membuat anda mengatasi rasa  lapar. 92 persen dari semangka adalah air. Bila anda menambahkan semangka untuk salad anda, anda tidak hanya mendapatkan kepuasan menelan dan mengunyah, tetapi juga menjaga perut anda tetap kenyang untuk waktu yang sangat lama.

Nutrisi yang ada pada semangka: buah-buahan sangat penting untuk menurunkan berat badan. Jika anda mengikuti 1200-1500 kalori diet, anda dapat makan sekitar 2-3 porsi semangka setiap hari. Satu cangkir cincang semangka mengandung sekitar 46 kalori. Ini memiliki 9,4 gram gula, 11 gram kalsium, 6,6 gram vitamin lycopene, dan 12,3 gram vitamin C.

Manfaat makan semangka untuk menurunkan berat badan:
Berikut adalah beberapa manfaat yang diperoleh dari semangka yang dapat meyakinkan anda agar mengkonsumsi buah ini untuk diet anda:
  1. Semangka mengandung vitamin, mineral dan nutrisi lainnya yang melindungi tubuh anda dari penyakit berbahaya seperti kolesterol tinggi, batu ginjal, stroke dan serangan jantung.
  2. Dapat  mencegah diabetes dan menguatkan tulang.
  3. Konsumsi semangka dapat menjadikan ukuran pinggang lebih ramping.

Semangka untuk detox:
Buah semangka bisa digunakan untuk diet detoks yang sehat! Pada saat anda sedang membersihkan buah semangka, anda sebaiknya jangan mengonsumsinya selama dua sampai tiga hari. Sebaiknya membeli buah semangka organik karena semangka non-organik sering kali terdapat pestisida di dalamnya.

Berikut adalah salah satu super-resep yang dapat memberikan pengalaman detoks utama! Coba lihat!
Semangka, blueberry dan strawberry salad:
bahan: Dua cangkir cincang semangka, satu cangkir beri biru segar, 6 stroberi baru dipotong, dua sendok makan kulit lemon, setengah sendok teh garam, setengah sendok teh lada, satu sendok makan cuka sari apel, dua sendok makan minyak flax.
cara: Sediakan mangkuk besar campurkan semua buah-buahan dengan kulit lemon yang ditambahkan. Menyimpannya di dalam lemari es selama 10 menit. Sekarang masukkan garam, merica, cuka sari apel dan minyak rami bersama-sama. Simpan  dalam lemari es selama 5 menit. Sekarang mengambil keduanya dari kulkas dan beri saus di atas salad. Salad anda sekarang siap dan dapat disajikan dengan keadaan dingin.

Baca juga: 10 Manfaat dan Khasiat Kacang Buncis bagi Kesehatan
 
Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencoba diet dengan mengkonsumsi semangka untuk menu diet anda? Selamat mencoba.. Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi anda untuk menurunkan berat badan dengan diet semangka. Salam Tanaman Obat Herbal.

Subscribe to receive free email updates: