11 Cara Alami Memutihkan Kulit

kulit putih, kulit putih alami, memutihkan kulit, cara memutihkan kulit, cara memutihkan kulit secara alami, cara memutihkan kulit dengan cepat, cara memutihkan kulit tubuh, cara memutihkan kulit tubuh secara alami, cara memutihkan kulit badan, cara memutihkan kulit secara alami dan cepat, kulit putih bersih

Cara alami memutihkan kulit dengan cepat sangat mudah dilakukan. Memiliki kulit putih adalah dambaan setiap orang, bila seseorang terlahir dengan kulit putih dan bersih maka harus disyukuri dan di dijaga, karena itu suatu anugerah. Wanita yang memiliki kulit putih dapat membuat penampilannya terlihat sempurna.


Beberapa cara memutihkan kulit secara alami sebagai berikut:
  1. Banyak mengkonsumsi air putih yang dapat memperlancar penyaluran oksigen serta nutrisi dalam darah serta menjaga kelembapan sehingga kulit menjadi cerah secara alami.
  2. Banyak mengkonsumsi buah pepaya yang dapat membuat kulit terlihat bercahaya dan lebih bersih serta putih.
  3. Memakai pakaian tertutup saat melakukan aktifitas diluar ruangan yang terkena paparan sinar matahari langsung
  4. Banyak mengkonsumsi sayuran hijau dan ikan salmon yang dapat menggantikan sel-sel yang mati disebabkan karena terbakar sinar matahari, sehingga kulit tidak terlihat hitam dan akan selalu terlihat lebih cerah
  5. Sering membersihkan kulit dengan menggunakan scrub atau lulur sebelum mandi, sehingga sel-sel mati dapat terangkat.
  6. Tomat diblender dengan air jeruk nipis lalu oleskan ke seluruh bagian kulit badan seperti menggunakan lulur lalu bersihkan dengan menggunakan air dingin.
  7. Air perasan lemon di campur dengan madu lalu aduk rata, setelah tercampur oleskan ke kulit dan diamkan selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat, ulangi secara rutin hingga kulit menjadi bersih dan cerah.
  8. Minyak zaitun di campur dengan gula pasir lalu aduk rata, setelah tercampur oleskan pada kulit sambil digosok dengan gerakan memutar secara perlahan dan bilas menggunakan air hangat lalu air dingin
  9. Air sari lemon di campur dengan putih telur lalu dipanaskan hingga berubah sedikit padat. Simpan diwadah tertutup dan masukkan ke dalam kulkas setelah dingin oleskan ke seluruh bagian tubuh dan diamkan selama 15 menit, bilas hingga bersih.
  10. Kentang yang telah dihaluskan di tambah dengan madu secukupnya lalu dioleskan pada kulit dan diamkan selama 15 sampai 20 menit dan bilas hingga bersih.
  11. Menjalankan pola hidup sehat

Baca juga: 6 Jenis Makanan Berserat Tinggi

Itulah tips memutihkan kulit secara alami yang cepat dan mudah untuk dilakukan. Memiliki kulit putih, bersih dan cerah dapat membuat kita terlihat sempurna. Dengan kulit yang bersih kita lebih percaya diri berada di tempat keramaian dan dapat menjadi pusat perhatian terutama lawan jenis. Semoga bermanfaat, salam Tanaman Obat Herbal.

Subscribe to receive free email updates: