11 Cara Sederhana agar Bibir Merah Alami

bibir, bibir merah, bibir merah merona, bibir merah alami, membuat bibir menjadi merah, warna bibir menjadi merah alami, cara membuat bibir merah alami, cara bibir merah alami, cara agar bibir merah alami, cara membuat bibir merah secara alami, cara membuat bibir menjadi merah alami, cara agar bibir merah secara alami, cara membuat bibir berwarna merah alami, cara alami agar bibir tampak merah merona, pijat bibir

Cara alami agar bibir merah memerlukan waktu lama serta  butuh kesabaran. Penggunaan lipstik untuk membuat bibir merah hanya bersifat sementara, namun bila menggunakan cara alami dapat bertahan selamanya. Bibir merah akan membuat kaum hawa terlihat lebih seksi, sehingga banyak wanita yang rela melakukan operasi untuk dapat memiliki bibir merah merona yang dapat menarik perhatian lawan jenis maupun sesama jenis.

Berikut merupakan beberapa cara sederhana agar bibir  tampak merah alami:
  1. Jeruk nipis merupakan salah satu bahan  pemutih alami dan dapat membantu merubah warna kecoklatan pada bibir berubah menjadi merah. Air perasan jeruk nipis di campur dengan sedikit air mendidih dan madu, lalu oleskan pada bibir dan diamkan selama 15 menit, setelah itu bilas bibir menggunakan air hangat.
  2. Bubuk kunyit di campur dengan sedikit susu cair lalu oleskan pada bibir dan diamkan selama 10 menit. Bubuk kunyit akan membuat bibir menjadi merah serta akan lebih kenyal.
  3. Beberapa helai daun ketumbar dihaluskan dan dicampur sedikit air, oleskan pada bibir dan diamkan selama 25 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air hangat.
  4. Oleskan mentega pada bibir setiap menjelang tidur, biarkan semalaman. Bila dilakukan secara rutin selama beberapa minggu dapat terlihat hasilnya.
  5. Minyak zaitun dicampur dengan madu lalu oleskan pada bibir dan gosok secara perlahan selama 5 sampai 10 menit lalu bilas menggunakan air hangat.
  6. Banyak mengkonsumsi buah, sayuran, air putih
  7. Menghindari rokok
  8. Oleskan sedikit pasta gigi pada bibir, biarkan semalaman. Bibir akan merah dan halus serta lembut.
  9. Buah bit dihaluskan lalu dioleskan pada bibir dan diamkan selama 1 sampai 2 jam, kemudian cuci hingga bersih dan bibir akan berubah warna menjadi merah alami.
  10. Hindari menjilat bibir, karena dapat membuat bibir terlihat pucat dan kering.
  11. Pijat bibir menggunakan coconut oil setiap hari supaya dapat mengurangi garis hitam pada bibir serta membuat bibir terlihat lebih merona.

Baca juga: 11 Cara Alami Agar Rambut Cepat Panjang yang Aman dan Mudah Dilakukan

Demikian beberapa cara alami agar bibir tampak merah merona yang aman dilakukan setiap hari. Cara alami memang membutuhkan waktu lama, namun akan bertahan selamanya dan tidak akan mengganggu kesehatan. Selamat mencoba dan salam Tanaman Obat Herbal.

Subscribe to receive free email updates: