Obat Herbal Kanker Payudara Alami

kulit manggis dan daun sirsak, kulit manggis, daun sirsak, kanker, kanker payudara, obat herbal kanker payudara, tanaman obat herbal kanker payudara, obat herbal penyakit kanker payudara, obat herbal kanker payudara alami, ramuan kanker payudara, obat herbal kanker payudara alami ampuh, obat tradisional kanker payudara, Obat Herbal Kanker Payudara Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Tanaman Herbal untuk Mengobati Kanker Payudara secara Alami,- Penyakit kanker payudara merupakan jenis kanker pada jaringan payudara. Kanker ini merupakan jenis kanker paling umum yang diderita oleh kaum wanita. Kanker itu merupakan suatu kondisi dimana sebuah sel telah kehilangan pengendaliannya dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan secara tidak normal dan menjadi tidak terkendali.

Indonesia adalah negara yang menjadi raja segala tumbuhan, dan lebih dari jutaan ribu tumbuhan ini tumbuh di Indonesia dan di antara bermacam-macam tumbuhan ini dua diantaranya ialah kulit manggis dan daun sirsak. Akan tetapi di Indonesia sendiri hanya sebagian orang saja yang mengetahui khasiat dari kulit manggis serta daun sirsak sebagai obat herbal tradisional penyakit kanker payudara. Hal ini karena minimnya pengetahuan, dan bahkan ada pula yang menyepelekan kedua tumbuhan ini.

Akan tetapi setelah di teliti oleh para pakar ilmu kesehatan ternyata kulit manggis serta daun sirsak ini mempunyai kandungan dan juga khasiat yang sangat luar biasa untuk dapat mengobati serta menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis serta akut seperti kanker.

Obat Herbal Kanker Payudara Kulit Manggis dan Daun Sirsak
Buah manggis bisa menjadi obat herbal kanker payudara karena kaya akan vitamin B1, B2 serta vitamin C, potassium, serta kalsium, sodiumdan zat besi. Dan buah Manggis ini juga mengandung sebuah xanthone, garsinon, flavonoid, mangostin, spingomyolinase, epicatechin, dan gartanin. Di dalam kulit buah manggis ini terkandung xanthone yang cukup tertinggi, yakni mencapai 40 persen.

Dengan kandungan xanthone yang tinggi, di dalam kulit buah manggis bisa membunuh penyakit serta memperbaiki sel yang telah rusak dan juga dapat melindungi sel di dalam tubuh. Dan xanthone itu sendiri merupakan substansi kimia yang alami, dan tergolong senyawa polyhenolic yang bisa digunakan sebagai zat untuk dapat mengatasi berbagai macam penyakit. Xanthone ini mempunyai manfaat sebagai sebuah pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis, hipertensi dan juga trombosis.

Sirsak (Annona Muricata L) ini selain mempunyai buah yang segar serta menyehatkan tubuh, ternyata juga mempunyai daun yang bisa dijadikan sebagai obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Dan hasil dari penelitian yang secara ilmiah daun sirsak ini mengandung anopentosin A, Anopentosin C, , anopentosin B, murikatosin B, murikapentosin, murikatosin acetoginin A, anomurisin E.

Acetogenins yang ada di dalam sirsak ini dapat melawan lebih dari 12 berbagai macam kanker yang diantaranya adalah kanker usus besar, kanker paru-paru, dan kanker yang lainnya tanpa mengganggu sel yang ada di dalam tubuh manusia. Kemampuan dari daun sirsak sebagai obat herbal kanker payudara ini sebenarnya telah berhasil dianalisa oleh ahli farmasi yang ada di Amerika pada tahun 1976.

Dari penjelasan diatas maka tidak ada salahnya bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit kanker untuk mengonsumsi obat herbal kanker payudara yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Perlu anda ketahui jangan sembarang meracik ramuan daun sirsak atau kulit manggis sendiri karena jika tidak di tangani dengan tangan ahli bisa kurang steril berakibat fatal untuk kesehatan anda.

Baca juga: Cara Mudah dan Alami Menurunkan Berat Badan yang Ideal
 
Itulah dua jenis  tanaman obat herbal untuk mengobati kanker payudara secara alami. Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi anda. Selamat mencoba dan salam Tanaman Obat Herbal.

Subscribe to receive free email updates: