Rahasia Kecantikan Wajah Alami Tanpa Make up

cantik alami, wajah cantik alami, jerawat, mencegah jerawat, mengobati jerawat, cantik tanpa make up, cantik alami tanpa make up, perawatan wajah cantik alami tanpa make up, perawatan wajah secara alami, perawatan wajah dengan bahan alami, cara cantik alami tanpa make up, tips cantik alami tanpa make up, cara menjadi cantik alami tanpa make up, wanita

Perawatan wajah cantik alami tanpa make up adalah pilihan yang bijaksana ketimbang anda menggunakan bahan-bahan kimia. Pada zaman yang serba instan sekarang ini, kebanyakan produk kecantikan menggunakan bahan kimia agar dapat memenuhi keinginan para wanita akan kulit yang cantik.

Memang penggunaan bahan kimia ini mampu mencerahkan dan memutihkan kulit, menghaluskan wajah, membuatnya bersih dalam waktu yang singkat dengan sangat mudah. Namun, yang sering terjadi pada akhirnya adalah penggunaan bahan kimia pada wajah dapat menimbulkan efek samping, menyebabkan ketergantungan, bahkan menimbulkan masalah serius pada kesehatan.

Perawatan untuk kecantikan wajah alami tanpa menggunakan make up hampir tidak memiliki resiko sama sekali selama pemakaian. Perawatan wajah dengan bahan alami juga telah terbukti memiliki kualitas yang sama ampuhnya bahkan lebih bermutu dibanding dengan perawatan wajah instan yang menggunakan bahan kimia. 


Apa saja perawatan wajah alami yang bisa anda manfaatkan dalam mengatasi masalah wajah? Berikut penelusurannya:

Perawatan kecantikan wajah alami untuk mencegah jerawat
Cara mencegah jerawat dengan menggunakan bahan alami dapat dilakukan dengan memanfaatkan jeruk nipis, madu, dan bawang putih. Anda dapat mencampurkan perasan jeruk nipis dengan satu sendok teh, kemudian dioleskan pada wajah secara merata dan dibiarkan hingga setengah jam sebelum dibilas. Untuk mencegah jerawat menjadi besar bahkan meradang, anda dapat menggunakan bawang putih yang dihaluskan kemudian dipakai di bagian wajah yang berjerawat sebanyak 2 kali sehari.

Perawatan wajah cantik alami untuk mengobati jerawat
Tips dalam menangani jerawat, anda tidak boleh sembarangan menggunakan produk perawatan wajah. Beberapa bahan yang terkandung dalam suatu produk bukannya menghilangkan jerawat, justru dapat membuat jerawat anda semakin bertambah banyak bahkan meradang.

Jerawat yang sudah terlanjur muncul dapat segera diatasi dengan menggunakan bahan alami seperti belimbing dan kulit jeruk purut. Buah belimbing diparut kemudian ditambahkan sedikit garam dan ditotolkan di bagian jerawatnya saja. Mengatasi jerawat dengan kulit jeruk purut adalah dengan mengoleskan langsung kulit jeruk purut tersebut secara perlahan di bagian wajah yang berjerawat.

Baca juga: Manfaat Yoga untuk Ibu Hamil Muda

Dapatkan kecantikan alami tanpa make up dengan melakukan perawatan wajah secara alami juga. Anda sudah mengetahui bahwa perawatan kecantikan wajah alami memiliki nilai lebih dan tak kalah berkhasiat. Karena itu, utamakan bahan alami dan lakukan perawatan wajah secara alami mulai dari sekarang. Semoga bermanfaat, salam Tanaman Obat Herbal.

Subscribe to receive free email updates: