5 Rahasia Awet Muda Alami

anti ageing, awet muda alami, cara awet muda, kiat awet muda, menunda penuaan, rahasia awet muda, tips awet muda

Terlihat muda adalah prioritas sebagian besar orang saat ini. Tidak hanya wanita, bahkan pria waspada akan penuaan. Berbagai produk anti-ageing telah membanjiri pasar dan mengubah cara pandang masyarakat tentang penuaan melalui gencarnya iklan.

Akan tetapi, sebenarnya ada rahasia awet muda alami. Sayur dan buah sangat membantu agar tampak cantik dan awet muda. Selain itu, kita akan mendapatkan manfaat kesehatan lainnya karena kandungan vitamin alami dalam buah dan sayuran.

Berikut 5 makanan yang menjadi rahasia awet muda alami:

1. Alpukat
Alpukat kaya akan antioksidan yang membantu melindungi kulit. Alpukat mempunyai kemampuan meregenerasi sel-sel kulit sehingga kulit tampak segar dan memberikan efek awet muda.

2. Kacang merah
Kacang merah kaya akan serat dan potasium yang membantu mengurangi kadar kolesterol sehingga mengurangi risiko penyakit jantung. Kacang merah juga kaya akan protein yang memberikan manfaat kesehatan yang utama.

3. Cokelat murni (dark chocolate)
Cokelat yang mengandung kurang lebih 70% kakao kaya akan protein dan vitamin B. Sedikit gigitan cokelat yang teratur akan membantu membakar lemak dan memperbaiki kulit dan rambut yang rusak.

4. Brokoli
Brokoli adalah sumber yang baik serat dan vitamin C. Brokoli tidak hanya mengontrol berat badan, tetapi juga membantu melawan penyakit jantung.

5. Blueberry
Blueberry kaya akan vitamin C yang membantu melancarkan sirkulasi darah. Blueberry juga mengandung mineral-mineral tertentu yang mengontrol proses penuaan. Karena kaya akan potasium, blueberry ini mampu mengurangi kantung mata yang bengkak atau menghitam.

Baca juga: 10 Tips Sederhana Cara Alami Awet Muda

Baca juga: Apakah Efek dari Meminum Alkohol Bersamaan dengan Antibiotik?

Itulah 5 makanan alami yang dapat membantu anda untuk menjaga penampilan agar awet muda alami. Mewujudkan keinginan untuk awet muda alami tidak selalu dengan cara yang mahal, namun sebenarnya bisa anda lakukan dengan cara - cara sederhana seperti yang telah disebutkan di atas. Semoga bermanfaat, salam Tanaman Obat Herbal.

Subscribe to receive free email updates: