Obat Herbal Untuk Stroke Yang Ampuh dan Aman

stroke, penyakit stroke, penyebab penyakit stroke, gejala penyakit stroke, obat tradisional stroke, obat stroke, obat herbal stroke 

Sebelum membahas lebih dalam mengenai obat herbal untuk penyakit stroke yang ampuh dan aman  ini, ada baiknya kita simak penjelasan mengenai stroke, agar anda lebih banyak mendapat informasi mengenai penyakit ini.

Mengenal Penyakit Stroke Penyebab dan Gejalanya?
Penyakit stroke merupakan suatu kondisi medis yang ditandai dengan timbulnya kerusakan pada pembuluh darah otak atau matinya jaringan otak. Akibat kondisi tersebut menyebabkan terjadinya kelumpuhan, kehilangan kemampuan berbicara dengan baik serta kurangnya daya pikir.

Lumpuh / matinya jaringan otak yang terjadi pada penderita stroke, disebabkan akibat aliran darah dan oksigen yang menuju ke otak berkurang jumlahnya, yang disebabkan akibat adanya penyumbatan pembuluh darah atau akibat adanya pembuluh darah yang pecah. Karena berhubungan dengan sistem syaraf pusat tubuh kita, sudah pasti penyakit ini sangat berbahaya bahkan menjadi salah satu penyakit mematikan didunia.

Penyebab Penyakit Stroke
Penyebab penyakit ini sangat beragam, namun lebih sering terjadi akibat komplikasi dari suatu penyakit seperti tekanan darah tinggi, gula darah tinggi ataupun kadar kolesterol yang tinggi.

Selain itu, penyakit stroke juga dapat disebabkan akibat pembuluh darah arteri mengalami penyumbatan (stroke iskemik), akibat pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik). Kondisi-kondisi ini juga dapat dipicu oleh beberapa faktor yang juga memicu penyakit stroke, diantaranya seperti :

  1. Faktor resiko gaya hidup. Faktor ini yang merupakan menjadi pemicu penyakit stroke dijaman modern seperti saat ini, faktor-faktor ini meliputi : Akibat obesiatas, kurangnya aktivitas / berolahraga, kebiasaan buruk mengkonsumsi alkohol, mengkonsumsi obat-obatan tertentu (kokain dan meth), kebiasaan buruk merokok.
  2. Faktor penyakit. Penyakit stroke juga dapat dipicu akibat dari komplikasi dari suatu penyakit tertentu seperti tekanan darah tinggi, diabetes, kolesterol tinggi, gangguan tidur yang menyebabkan tingkat oksigen yang menurun dimalam hari, penyakit jantung.
  3. Faktor usia dan genetika. Riwayat keluarga yang pernah mengalami stroke dan serangan jantung. Usia seseorang diatas 55 tahun juga beresiko mengidap penyakit ini.

Gejala Penyakit Stroke
Adapun gejala dari penyakit ini diantaranya seperti :
  • Berbicara tidak lancar dan sulit memahami perkataan orang.
  • Mati rasa di wajah, lengan, kaki, atau pada salah satu sisi tubuh.
  • Timbul masalah pada penglihatannya pada satu atau kedua matanya, yakni pandangan tiba-tiba kabur atau gelap pada satu atau kedua matanya.
  • Sakit kepala yang cukup parah bahkan disertai dengan muntah juga gangguan kesadaran.

Pengobatan Tradisional untuk Sembuhkan Stroke:
Obat stroke yang alami merupakan cara yang baik juga aman untuk membantu menyembuhkan penyakit ini tanpa efek samping negatif. Dengan menggunakan perpaduan ekstrak daun sirsak, kulit manggis, apel juga madu. Kesemua bahan itu telah banyak digunakan pecinta herbal untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Seperti halnya kandungan antioksidannya yang tinggi pada kulit manggis yang bernama Xanthone. Dimana kandungan antioksidan pada kulit manggis ini beberapa kali lipat lebih tinggi dari vitamin C dan E. Hal ini tentu sangat baik sekali untuk membantu menangkal radikal bebas dalam tubuh yang menjadi pemicu terjadinya penyakit stroke atau berbagai penyakit lainnya. 

Dimana radikal bebas ini dapat mengendap pada pembuluh darah yang memicu terjadinya penyumbatan. Dan untuk mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya zat Antioksidan yang kuat untuk menangkal dan membuangnya (menetralisir). Dengan adanya senyawa Xanthone pada kulit manggis yang berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah keseluruh tubuh, termasuk pada jaringan otak.

Kandungan lainnya yakni ekstrak daun sirsak, dimana ekstrak daun sirsak akan menjalankan tugasnya dalam proses sitotoksik racun, kolesterol, lemak dari dalam tubuh. Sitotoksik itu sendiri merupakan suatu proses penyaringan pada racun dan zat-zat berbahaya lainnya yang ada pada tubuh kita. 

Proses ini sangat baik untuk melanjutkan dari proses pembuangan zat radikal bebas. Hebatnya lagi, proses ini yang dilakukan oleh ekstrak daun sirsak ternyata jauh lebih baik yakni 10.000kali lebih kuat dibandingkan dengan proses detoksifikasi lainnya.

Dengan kombinasi dari kandungan tersebut, kemudian bersatu padu untuk membersihkan tubuh dari racun-racun penyebab penyakit, dan melancarkan kembali sirkulasi darah yang sebelumnya terhambat karena adanya radikal bebas dalam tubuh, juga menetralisir tubuh dari racun, sehingga tubuh akan terasa lebih segar dan lebih sehat tentunya.

Demikianlah rangkuman tentang khasiat kulit manggis dan ekstrak daun sirsak untuk obat herbal penyakit stroke yang ampuh dan aman bagi tubuh. Ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya, jika kita yakin apapun bisa terjadi termasuk sembuh dari penyakit mematikan sekalipun.

Silahkan berbagi pengalaman anda di kolom komentar, semoga bermanfaat dan salam Tanaman Obat Herbal.

Subscribe to receive free email updates: